Assalamualaikum Wr.Wb

Ucapkanlah Sebelum Membaca

Ucapkanlah Sebelum Membaca
Balik ke semarang

yupzzz.. Lanjutan dari cerita gw saat pulang ke Bekasi.. Tiba saatnya gw harus balik ke semarang lagi tepatnya ke semarang.. n ketemu lagi sama yang namanya kos2an, kampus, dll..

huaaaah..
kalo crita hari ni lebih konyooool n menyebalkan.. huft.. OK.. berangkat dari stasiun Bekasi.. n berpisah with My Lovly Daddy.. huaaaaa :-( Bye Dad.. menikmati perjalanan selama kurang lebih 7 jam.. di dalam kereta yang (biasalah) rada sumpek dikit.. hehe,,with.. Awwaliya, dan Triyana.. dan biasa deh,, saat di kreta, pasti kerjaan gue moloooorrr.. wkwkwkwk

yupzzz.. sesampainya di semarang.. aheeeeey.. qta sudah sampai semarang.. akhirnya,, hehe Nah,, udah sampe di Stasiun PoncoL nih!!! LoCH???? Kok Ga Berentiiiiiiiiii.. Haaaah??!!!! Mampuyyy dah,, siaLL.... udah lemess ja ni badan, coz ga berenti di stasiun poncol ternyata.. hhh ya udah deh.. :( akhirnya sampe juga di stasiun tawang.. beuh, dah mana bawaan barang2 gw banyak banget lagi..hhe_ maklum,, isinya makanan semua.. hahaha

sesampenya di tawaaang.. doeeeeeng.. bingung mode : on.. gimana niy, ada 3 orang tp motor cuma 1.. hmm

"gw dijemput azam kok". saut triyana

gw n awwal.. "ooooooooooooooo.."..(thinking)

dan qta harus berpikir lagi ni.. gimana caranya ngambil motor gw di poncooooL.. ckcck.. Ahaaa.. oke, ge punya ide' "jadi begini idenya.. gw ma azam ke poncol, trus ci bocil gw suruh ke poncol, trus gw ambil motor ke humz fatwa,, dan kembali ke tawang.. oke.. bla bla bla.." {rencana sudah tersusun dengan rapih, pokoknya..

oke... waktunya nyari azzzam.. ooo.. azam nunggu di luar ternyata..

"zam, ke poncol yuk,,buatngambil motor gw di humz fatwa".. ajak gw ke azam

"ayo dah".. jawab azam.. berjalan melewati jalan raya semarang..

"duh, belok mana ya?? gw lupa ni zam??" (* dua duanya ga da yang tau, maklum coz pda baru pertama kali ke tawang, hihi) akhirnya qta belok kanan.. yang menurut qta, QTA TIDAK MELANGGAR PERATURAN LALU LINTAS.. oke, lanjutkan perjalanaaaaaan.... melewati jalan yang becek, banjir, huh..Tiba-tiba....

“Berenti-Berenti”..

Gw ma azam bingung.. ya udah, gw ma azam berenti di pinggir jalan..(ternyata yg memerintahkan supaya qta berenti adalah seorang polisi jalanan dengan pakaian warna ijo ijo taek keboo)

“Kamu tau kesalahan kamu apa”.. Tanya polisi menyebalkan itu.

“enggak pak”.. jawab gw n azam dengan wajah polos..huhu

“jangan pura-pura gak tau ya”.. si nyebelin nanya lagi

“sumpah pak,emang kita gak tau,”.. jawab azam

“ Kalian tadi tidak mematuhi peraturan lalu lintas, kalian gak baca rambu2 apa?.. kalau seharusnya kalian itu lewat jalan kanan, bukan ke kiri”.. lanjut si ijo

“yaaaaah pak, mana kita tau..kita bukan orang semarang asli.. kita juga blum pernah lewat sini sebelumnya’.. jawab gw

“ikut ke pos”.. lanjut si pak ijo

Aseeeeemb.. hhh.. yaudah deh.. dengan tampang lesu, gw n azam ngikut pak polisi ke pos..Dengan segala nego, lobi, melas2 ga jelas.. alhasil..Duit senilai 100.000 rupiah lenyap kemakan di pak pol.. beteeeeee sumpaaaaaah.. hhh.. Gak pulang ke Bekasi, Gak Balik ke Semarang.. Ada-ada aja Masalahnya..

Fyuh..

Smile,
WLN

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Di Comment yaa :)