Assalamualaikum Wr.Wb

Ucapkanlah Sebelum Membaca

Ucapkanlah Sebelum Membaca
Perjalanan Garing (Pulau Panjang)

Pagi2 sebenernya ada POR Voly.. karena hujan turun dengan sangat derasnya.. alhasil, PoR Voly dibatalkan..huft. Padahal 2009 vs 2008 akan menjadi pertandingan terheboh dalam sejarah.. :) Coz ujan, yaudah gw tidur lagi.. hehe. Jam menunjukan pukul 11.00..

Hape gw bunyi menandakan ada sms msuk. dan gw pun terbangun dari tidur yg panjang.. (Lebay) Dan isi dari sms itu berbunyi

--“siapa yg mau ikut jalan2 ke curug 7 bidadari sekarang”--.. (sms dari Fatwa)

Coz tingkat kejenuhan gw udah sangat tinggi, udah bosen di kos pula.. akhirnya gw memutuskan untuk ikut ke curug. Gw jarkom ke Bocah 6, tapi yg bersedia ikut Cuma Tika dan Afrina.. Yaudah gpp, yg penting gw bisa jalan2.. udah bosen, jenuh, BT di kosan.. pkoknya harus jalan2.. :D

Gw baru bangun tidur tuh pas sms dari Fatwa masuk ke hp.. Dengan santainya gw bangun, siap2 buat mandi.. Tiba-tiba….Ada sms masuk lagi…

--“ayooo, yg mau ikut di tunggu di kos mansyah skarang”--

/

WHAAAAAT!!!! Gila.. eswete banget..

Gw dikasih tau jam sebelas, tau2 udah disuruh ngumpul aja.. bangkeee bneeer.. Huft.. hehe

PANIK, BINGUNG, apa yg mesti dilakuin duluan.. huaaaaaa

Selama 5 menit, gw sms Fatwa n Yuli buat Konfirmasi rencana, ya ngomel2, ya bujuk2 supaya nunggu gw.. Gila, kirain tuh nanti jalan2nya jam 2an ato siangan lah,, eh, ga taunya “sekarang” disms memiliki arti yg sebenarnya.. ckckckck. Yaudah, gw buru2.. Mandi, Ganti baju secara KiLAT.. Huft..

Ada sms masuk lagi.. --“ayo, udah ditinggal azam ini”--..

WALAAAAAAH.. BUSUUUUK BANGEEEEET.. ckckckck

Gw panic,buru2 langsung ke kos Afrina, buat jemput dya.. udah ga ada waktu lagi, bner2 ditinggal.. sampe di kos tante, dapet sms lagi..

--“ Qta udah brangkat, arah patung ke kanan”—

GILA, … yaudah.. gw brangkat sama tante.. alhasil Tika ga jadi ikut coz udah ketinggalan.. gw n Afrina langsung berangkat naek motor dy, ga jelas mau berangkat kemana coz udah ditinggal sama azam dkk.. yaudah, naek mtor ngikutin jalan.. Dan tiba2 ada sms lagi, sms itu ngasih tau klo mereka udah sampe AKPOL.. alhamdulilah, akhirnya gak kaya orang ilang.. hhh.. Sampe di AKPOL, ketemu sama rombongan garing,, hehe.. Leganyaaaaa….. :D

OK.. Lanjuuuuuut.. ^_^v

Gw ga tau jalan, yaudah deh ngikutin mereka aja.. yang penting nyampe ke curug 7 bidadari.. hahahahaha.. setelah sampe masjid deket stasiun Tawang, kita berenti sejenak untuk menunaikan solat Zuhur.. Sejenak melepas lelah dengan membasuh kedua wajah dengan air wudhu,, (subhanallah).. semeentara yang lain sedang solat, peserta yg lain berbincang-bincang mengenai tujuan..

FLASHBACK--- (( jadi ceritanya begini, berawal dari pembicaraan cwo2 garing.. tujuan awalnya itu mau ke curug 7 bidadari katanya, tapiiii coz jalannya banjir, mereka langsung berubah pikiran dalam waktu 5 menit.. berubah 180 derajat, menjadi ke JEPARA..))

SONTAK peserta Bingung, Panik, dan ragu2 untuk melakukan perjalanan ke JEPARA.. secara tu ya, waktu tempuh jalan dari semarang ke Jepara itu selama 3 jam, berarti total 6 jam perjalanan.. huaaaaaaah.. Para peserta berfikir sejenak, apakah mereka akan melanjutkan perjalanan atau berhenti sampai disini.. :p alhasil, 2 peserta tereleminasi yaitu Ndaru dan Afrina.. mereka gak jadi ikut ke Jepara..hehe

OK, lanjut perjalanan menuju JEPARA, ini adalah pertama kalinya gw touring ke Jepara.. berangkaaaat… mengarungi perjalanan semarang-jepara selama 3 jam an klo ga salah.. dengan kecepatan sampe 90km/jam (Mantap, :)



Sesampainya di JEPARA..

Yeeeeeeee.. Akhirnya sampai di JePARA setelah beberapa x singgah di POM Bensin dikarenakan ada peserta yg terkena “panggilan alam” hihi.. pantat udah pegel banget, tangan udah pegel banget + masuk angin kayaknya.. gimana gak masuk angin, kecepatan motor sampe 90 km/jam udah kya mau terbang.. hoho

Sebelumnya solat Ashar dulu guyz..

coz gw baru pertama x ke Pantai Kartini JEPARA jd gw ngerasa kalo pantainya baguuuuus banget.. halaaah Lebay.. Hal pertama yg qt lakukan adalah foto keluarga, upz maksudnya foto besama.. hehe

foto bersama dulu,, narsis.. ciiiis :D



Setelah puas foto2 di pantai, hihi.. ada abang2 yg menawarkan perahunya ke Pulau PANJANG seharga 10 rbu per orang.. woooow.. qt mikir2 dulu, coz gak punya duit.. hihi.. Tapi kitaa mau bangeeeeet ke Pulau Panjang.. huhu.. (kata cwe2nya).. coz kita sok jual mahal ama abangnya akhirnya abangnya menurunkan harga jadi Rp. 5000 per orang.. OK,

Capcuuuuuz.. :)



Setelah sampai di pulau panjang, oooo, seperti init oh Pulau Panjang.. Pulau Tak Bertuan,, hhihi.. Perahunya menunggu di pinggir pantai selagi kita menikmati pemandangan Pulau Panjang sampai saat matahari tenggelam..



Ok, pengambilan gambar diakhiri dengan foto bersama di Pinggir Pulau Panjang.


Saatnya kita lanjutkan perjalanan.. naik perahu kembali ke Pantai Kartini..

OK, solat mangrib duluu…

Setelah solat mangrib, bingung mau kemana, hahahahah.. inilah perjalanan garing tanpa tujuan.. ^_^.. But I Like It

Ada yang memberi saran, “kita nginep aja, coz udah capek”.. tapi banyak yg tidak setuju dengan saran itu, coz nanti cwe2nya mau nginep dimana.. huft,, Yaudah, saran yg lain.. “kita makan terus pulang semarang”.. nah, saran yg ini mendapat banyak suara dari peserta terutama pemimpin perjalanan yaitu Pak Komang.. Yo, kita makan dulu.. nyari2 tempat di jalanan Jepara, alhasil kita makan di tempat Penyetan.. ok, saatnya Evaluasi.. hahahaha..

dah kenyang, tinggal Pulang.. jam menunjukan pukul setengah 8 malam di Jepara.. Bye JEPARA.. Kenangan ini tak kan terlupakan coz ini adalah jalan2 terakhir kita bersama kawan kita yaitu ILAM NAHAR..

Selamat Jalan Kawan, Semoga Kau Tenang disana.. :) We Love U

IN MEMORIAM.. ILAM NAHAR 7 mei 2011..

Smile,
WLN

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Di Comment yaa :)