Assalamualaikum Wr.Wb

Ucapkanlah Sebelum Membaca

Ucapkanlah Sebelum Membaca
Malming sesi 2

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…..
Huahahahahahahahahahaa…..
Wakakakakakakakakakakkakakakakakakakakk….. ^_^

Sebelumnya gw mau ketawa sepuasnya dulu. Buat cerita hari ini, buat petualangan hari ini, buat kegaringan hari ini, buat keseruan hari ini, buat keisengan hari ini, buat ke-gakjelasan hari ini,pokoknya best of the best lah.. ga tau kalo ada cerita lain yang lebih the best lagi nanti.. hahha XD

Lumayan lah ketawa ngakak sampe perut sakit bisa melupakan sejenak tentang proker2 HM, ujian semester, dan rasa kangen ma kluarga.. pokoknya bener2 bebas lepas untuk 1 malam.. hehe

Kalo ada emoticon “ketawa ngakak guling2” pasti gw pake tuh emoticon, hahaha :D Ok, supaya “kenangan gak jelas” ini akan terus teringat gw kasih tau tanggalnya yaitu tanggal 9 Juli 2011 malam tepatnya.. :)

Start!!!

Hari ini tanggal 9 Juli 2011, HMM punya hajat loooh, yaitu Seminar Warga, dengan tema “ Matematik Lebih Dekat”.. yeeeeah

Dan hari sebelumnya HMM juga punya hajat lagi, yaitu Technical Meeting Kunjungan Industri 2011, Yeeeeee,, Prok… Prok… Prok… (sebenernya ada kendala saat kita mengadakan TM ini, tapi alhamdulilah kita mampu menghadapinya.. SMILE :)

And for the Next is adaaaa KUNJUNGAN INDUSTRI 2011 ke BATAN, BPS, dan PT. Madu Baru Yogyakarta.. tanggal 12 Juli 2011.. Yeeaaah,, Prok Prok Prok.. XD Smangaaaaat !!! Semoga Berjalan dengan Lancaaar.. Amiiiin !!! :)

N tugas gw setelah itu adalah ngurus dana KI, LPJ segera menanti.. but I enjoooy it.. :D Semangaaat!!!

OK, kembali ke critaaa.. (gaya tukul di empat mata) haha

Abis seminar warga, coz gw gak masuk seminar pas abis makan siang,, jadinya gw ditugaskan tante afrina untuk membeli kue ulang taunnya Tika besama flo.. Dan, ada sedikit surprise kecil lah di HM buat tika, meskipun tika-nya gak terkejut -_-“ Udah ah, ganti cerita.. haha

Abis selesai beres2,,, bingung, enaknya ngapain yaa..malem minggu gitu,, hmm.. jalan2 ah,, biasa, ma orang2 garing,, n ditambah sama anggota baru yaitu waik.. haha Si waik ribet dy, katanya mau mandi dulu sbelum jalan2,, dikira dy kita bakalan jalan2 ke tempat jelas x ya,, haha.. dy gak tau, gmana klo kita jalan2.. :p (gak pernah mandi sore, wakakaakak)

Setelah rapat di depan HM fisika, kita memutuskan untuk langsung brangkat jalan2 ke bawah.. sontak si waik kaget dy,, Waik waik, ya gini ini klo kita jalan2,, selalu mendadak dan tanpa persiapan.. haha..

Alhasil, si waik pulang dulu ke kost Cuma buat ganti baju.. n gw balik dulu ke kost buat naro Laptop, tetapi eh tetapi, setelah gw sampai di kost ternyata eh ternyata ada ibu2 lagi hajatan di kost gw,, alhasil gw gak bisa masuk kost.. ckck.. yaudah, langsung aja ke kost mas oky..

Sesampainya di kost mas oky, malah dicuekin ma mas oky.. ya udah, gw angga n fatwa malah rapat SE di teras.. haha.. gak lama pun si waik datang.. dan perjalanan pun dimulai.. :D Coz males bawa motor, jadinya gw nebeng sama waik..

Mau kemana kitaaaa??? Tanyakan pada PETA !! haha Ga tau dah mau kemana, yang penting jalan dulu.. XD Baru aja perjalanan mau dimulai, eeeeh si angga udah ke eleminasi.. @_@” Yaudah, perjalanan dilakukan hanya dengan 4 personil..

Jalan
Jalan dan
Jalan, tp gak tau kemana..

Para personil masing2 punya proker, gw mau ke CL, mas oky mau ke kota lama n mbah galak, fatwa mau ke tawang, waik mau ke pom bensin.. haha.. dan proker yang gak jalan tuh adalah proker gw,, ckck.. abis deh dibantai angkatan pas LPJ.. :p

Yaudah kebawah dulu, sampe di jatingaleh.. azan mangrib berkumandang,, waktunya untuk menunaikan solat.. yaudah cari masjid dulu.. Bingung cari masjid,, seharusnya di simpang lima juga ada masjid,, eh.. malah keterusan ke poncol,, eh malah keterusan ke tawang.. halaaaaah.. yaudah, alhasil solat di mesjid Tawang jadinya.. gw n waik malah disuruh jagain motor.. ckck

Selesai solat,, rapat lagi.. tapi ga papa, gw lebih suka rapat berjam-jam buat nyari tujuan jalan2 dibandingkan rapat angkatan.. haha :p Setelah musyawarah yang cukup lama, alhasil mendapatkan suatu keputusan yaitu kita pergi ke kota lama buat foto2.. lets go !

Sesampainya di kota lama, bingung cari parkiran.. yaudah, parkir di tempat yang ada tukang parkirnya aja.. padahal kyaknya itu bukan tempat parkir deh.. ckck Yooo,, sampailah di taman depan gedung apa tau namanya,, dan disitu malah bener2 ga jelas.. duduk2 gak jelas, n malah ga jadi foto.. halaaaah.. sia sia, Cuma bayar tukang parkir seharga 1500.. ckck

Hahahaha.. /

Yaudah, ngelanjutin perjalanan lagi aja, daripada gak jelas di kota lama.. ckck

Alarm peruuuut udah bunyi, menandakan waktunya makan malam.. cari tempat makan yang enak, murah dan banyak.. mas oky menyarankan untuk pergi ke tempat makan “Mbah Galak”.. yaudah, ikut aja dah.. melewati gang yang sempit, akhirnya sampailah kita di tempat makan “Mbah Galak”..

Sumpaaaah, kocaaaaak.. ga bisa di ungkapkan dengan kata2 sangking lucunya.. XD Pertama-tama, mas oky pesen makanan.. gw n waik masih biasa aja,, abis itu si fatwa pesen makannan. Sumpah gw kaget!!! bapaknya nawarin makan apa ngajak ribut.. ckck.. nanyain “pesen apa?” pake nada marah-marah.. gw kaget beneran.. haha.. pas giliran gw,, gw samain aja menunya sama kya fatwa.. coz takut.. huhu

Toooeeeet, nasinya dikit banget.. haha.. ini mah namanya ngemil bukan makan malem,, >_< ckck.. Pas lagi makan, ternyata eh ternyata usut punya usut, itulah sebabnya dinamakan tempat makan “mbah galak”.. hahaha.. yang punya tuh galak.. hhh


Abis makan, kita lanjutkan perjalanan.. coz bensin motor si waik udah mau abis, kita isi bensin dulu.. di tempat bensiiin,, ketawa liat antrian yang begitu panjangnya kaya rel kreta api.. hahha.. selagi waik ngisi bensin, gw, fatwa n mas oky rapat buat nentuin tempat tujuan, mau kemanakah kita selanjutnya???

Ada yang ngusulin LAWANG SEWU..tp siapa ya,, tiba2 muncul suara gaib gaib gitu.. hahahaha Yaudah, capcus ke lawang sewu.. -sekilas info : angga sms, dy mau nyusul katanya- :) personil yang td ke-eleminasi mau bergabung lagi.. haha

Pas sampe lawang sewuu,, e buseeeng.. rame beudh >_< udah gitu terang lagi, mana ada serem2nya disitu.. halaaaah.. coz gak menantang, akhirnya cari tempat tujuan laen..

Yaituuuuu Ke Jalan PAHLAWAAN.. (Lagi -_-“) kya gak ada tempat laen aja.. malem minggu pasti ke jalan pahlawan.. 6_6

Yaudah, cari tempat parkir yang pas di jalan pahlawan.. dan nyari tempat nongkrong yang enak buat pokeran.. dapetlah kita di depan MAKAN pahlawan.. -_-“ Jadi judulnya malem minggu di depan makam.. huaaaa, jelek bangeeeet.. haha

Mau maen poker tapi gak bawa tikeer.. yaaaaah, masa lesehan gak pake tiker.. kan kotor.. ckck.. Setelah rapat, kita memutuskan untuk beli Koran ato kardus.. fatwa n mas oky mengajukan diri untuk mencari barang2 tersebut.. haha (sebenernya gw n waik yang nyuruh) hehe

Setelah pergi mencari koran, ternyata mereka tidak menemukan Koran untuk dibeli, tpi mereka gak pantang menyerah dan inisiatif langsung mencari kardus.. haha.. udah kaya pemuluuuuung.. wakakakak Gw n wike nunggu aja di depan makam pahlawan udah kaya orang ilang.. ckck 15 menit------30 menit, kgak muncul2 tuh bocah bedua,, nyari kardus ke tembalang x ya, laamaaa banget.. ckck..

Pas nunggu bocah2 itu dateng, gw n waik ngeliat angga di belokan makam kaya orang ilang juga.. hahaha.. :D Kita ngeliat angga tapi gak ngasih tau klo kita ada di blakangnya, haha.. ketawa2 aja gw n waik di depan makam.. hehe (map ya ngga) Tapi enggak lama, angga pun mengetahui keberadaan gw n waik.. haha.. dan tiba2 muncul Kupaang.. LOCH??? Cieeeeeeeeeeeeeeee.. malam minggu angga dan kupang beduaan.. hmm.. patut di curigakan.. hahaha.. trus mereka pun menghampiri kita yang udah kering nunggu fatwa n mas oky.. -_-“

Daaaan setelah menunggu cukuup lamaaaaa, akhirnya pemulungnya pun datang juga.. hahahaha :D Mereka bawa kardus naek motor, udah kaya pemulung tp elit.. hehe Dateng2 mereka ketawa2 ga jelas, gw,waik,angga,kupang bingung coz ga ngerti cerita masalah kardus tapi fatwanya n mas okynya pun gak mau crita kegaringan mereka pas nyari kardus… ya sutralah.. >_<

Yes, kardus udah dapet.. langsung disobek-sobek buat alas duduk masing2..hahahha.. gembeeel bangeeet.. ckck

Dan dilanjutkan dengan acara MAEN POKER..
“Jauh2 ke makam pahlawan Cuma buat MAEN POKER !!”-----> teriak waik
Hahahahahahahahahaa… semua ketawa.. ya beginilah esensi kegaringannya..


2 JAM Cuma buat maen poker..

(ada adegan kocak masalah sepatu fatwa) tapi gw ga bisa mengungkapkannya dengan kata2.. klo mau merasakan esensinya memang harus ada di TKP kejadian.. hahahaha.. (gw,waik,fatwa,mas oky,angga,kupang pasti ngakak kalo inget tentang SEPATU dan ANAK KECIL) xixixixi

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Di Comment yaa :)