Assalamualaikum Wr.Wb

Ucapkanlah Sebelum Membaca

Ucapkanlah Sebelum Membaca
read (motto gw)

apa coba maksud dari judul diatas -___-"
gw juga gak ngerti.


gw gak tau judul yang pas buat mewakili postingan gw kali ini. ada yang punya ide? silahkan koment di bawah postingan ini :)

apa yang kalian rasain jika ---
bisa beli baju pake uang hasil keringat sendiri ...
bisa beli sepatu pake uang hasil keringat sendiri ...

kalo gw sih pasti seneng lah, bisa nyari uang sendiri meskipun masih taraf kecil-kecilan. niatnya bukan buat bantu orang tua nyari duit, niatnya cuma buat iseng-iseng mencari pengalaman baru yang tujuannya itu mendapatkan kepuasan tersendiri di baliknya. hehe
mungkin menurut sebagian orang, kata-kata gw berlebihan. but, i dont care. seneng aja gitu loh, jajan pake uang sendiri, uang ortu yang udah dijatah buat kita, kita tabung ajah. belanja pake uang sendiri. wow, Thats so COOL.. :)

namanya "ngelesin".. hahahaaha Gubrak

ya sejenis memberikan les privat ke anak-anak sekolah,
padahal gw juga udah lupa sama pelajaran sekolah -___-

tapi ya itu tadi, berawal dari iseng-iseng cari pengalaman baru. haha

ngeliat temen-temen gw udah mulai mentransferkan ilmu ke anak-anak sekolah. (baca : ngelesin)
gw pun tertarik, padahal sebelumnya gw gak tertarik sama sekali dengan yang namanya "ngelesin". gw gak berbakat, hahaha. pada saat itu, dipikiran gw {nanti anak yang gw lesin, gw marah-marahin kalo gak bisa} haha..

kepikiran : "lo aja bisa, kenapa gw enggak"

kata-kata itu salah satu motivasi gw untuk bergerak "lets move on"

sesuai moto gw "Never Try Never Know"

kita gak akan pernah tau rasanya seperti apa kalo kita blum pernah mencoba. tapi bukan hal yang negative loh, tentunya ke arah yang positive.

dan setelah gw mencoba, awalnya deg-degan, takut gak bisa jawab, kringet dingin. tapiiii ....

ternyata bener, sesuai moto gw "never try never know". ternyata gak buruk-buruk, dan ga susah-susah amat, hehe.. dan sekarang gw mulai menikmati profesi iseng-iseng gw yang satu ini. meskipun kadang pernah malu gara-gara gak bisa jawab soal dikarenakan penyakit amnesia akutgw yang tiba-tiba muncul (baca: lupa).. haha

ok.. see yaa

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Di Comment yaa :)