Assalamualaikum Wr.Wb

Ucapkanlah Sebelum Membaca

Ucapkanlah Sebelum Membaca
Blog Gw

haaaai.. gw mau launcing blog gw yang kedua niih..
klo di blog "Be Your Self" ini masih ada posting-an gw yang copas dari internet, insyaAllah di blog gw yang kedua "This Is The story of The Girl" ini gak copas dari internet.. hehe

sengaja gw buat blog baru lagi, soalnya di blog "Be Your Self" ini kan gabung-gabung, smua ada disini, kya gado-gado, dari tulisan pribadi, searching internet, buku, koran semua gw masukin ke blog ini.

gw maunya punya satu blog yang isinya hasil tulisan gw sendiri, meskipun gw bukan seorang pujangga yang pandai merangkai kata, tapi setidaknya gw bisa mencurahkan insipirasi yang ada di pikiran gw ke dalam blog.. meskipun postingan" gw masih standard, tapi kan masih bisa dibaca, :p

namanya juga pemula, masih belajar nulis.. jadi maklumin aja klo postingan-postingannya standar.. :) sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit, itulah pribahasa dimana kita harus terus mencoba dan trus blajar..

yup, itu alamat blog gw yang kedua.. emang blum banyak postingannya, coz gw juga jarang online.. hhe

Ok, cukup sekian deh launcing blognya.. semoga blog yang kedua berisikan postingan" yang berisi.. :)

Smile,
WLN

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Di Comment yaa :)