Assalamualaikum Wr.Wb

Ucapkanlah Sebelum Membaca

Ucapkanlah Sebelum Membaca
Download Comik Conan Bahasa Indonesia

Sedang asyik bermain modem tiba-tiba saja terpikirkan ingin mencari komik conan,
yupz, komik conan adalah salah satu komik favorit gw yang kedua setelah Hai Mikko..

gw punya beberapa koleksi komik conan yang cerita lepas, (bukan comik conan cerita bersambung) kenapa??

sebab gw bisa jadi boros!! kok bisa??!

ya bisa, kalau gw membeli comik conan ceita lepas, ceritanya itu benar-benar sampai tamat.. jadi tidak ada rasa penasaran mengganggu di pikiran setelah membaca, tapi kalau gw beli komik conan cerita bersambung, akhir ceritanya selalu menggantung dan bersambung ke volume selanjutnya yang membuat gw penasaran ingin tahu cerita selanjutnya dan berimbas pada borosnya uang jajan hanya untuk membeli comik..
Detektif Conan merupakan komik atau manga karangan Aoyama Gosho yang menceritakan seorang detektif handal bernama Shinichi Kudo yang badannya menjadi kecil karena diminumkan obat oleh organisasi berbaju hitam yang misterius ketika melihat transaksi organisasi tersebut. Kemudian dia menjadi mengecil dan mengubah identitasnya menjadi Conan Edogawa dan tinggal di rumah pacarnya yaitu Ran Mouri.

Buat penggemar yang suka manga pasti sudah tidak asing lagi dengan komik yang satu ini..

Ok, setelah menjelajahi dunia maya, akhirnya gw menemukan situsnya..

Download volume 1
Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9

Download volume 2
Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10

Download volume 3
Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10

Download volume 4
Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10

Download volume 5
Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11

Okey, segini dulu koleksi komik conan-nya..
tunggu koleksi selanjutnya ya.. :)

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Di Comment yaa :)