Assalamualaikum Wr.Wb

Ucapkanlah Sebelum Membaca

Ucapkanlah Sebelum Membaca
Alay Detect

Terinspirasi oleh postingan raditya dika.

Sebelumnya pernah sempat bingung dengan arti kata yang satu ini, “alay”, apaan coba? Yang gw tau tuh “Lebay”. Dan setelah mengikuti perkembangan anak jaman sekarang, akhirnya tahu juga artinya. Alay ya semacam sepupuan sama lebay. Maybe (sampe sekarang, masih gak ngerti arti sebenarnya)

Bertingkah secara berlebihan (mungkin). #ngarang

“Alay merupakan proses menuju dewasa”. Kata raditya

Hmm, (loading ---) bener juga sih kalo dipikir-pikir. Haha. Kalau belum alay, berarti belum bisa di bilang dewasa. Masaaaaa? Gak juga ah. Yaaa, semuanya tergantung pada pribadi masing-masing yah. #ala syahrini

Tapi gw setuju juga kata si radit, hehe

Dan -----

Ternyata gw juga pernah mengalami masa-masa seperti itu. Jaman-jaman SMA, kalo foto di depan hape, mau gaya aja sampe bingung mikirin gaya. Haha. Sekilas gw liat foto-foto jadul SMA, (malah jadi ngakak sendiri) {baca : jijik} haha. Tapi kalo masalah foto ya susah ya, maklum kaum hawa, kadang narsisnya masih kumat tanpa sadar.

Dan hal alay yang pernah gw lakuin adalah ….. (sumpah,gw jijik kalau harus mengingat masa-masa itu)

Jadi ceritanya gw ngefans sama kakak kelas gw. Bukan ngefans juga sih, ketularan ngefans tepatnya. Bisa dibilang semacam buat kata-kataan temen kalo lagi ngumpul. Supaya seru aja.

Pas dia (senior gw itu) lulus, gw ngapain coba? Gw bikin kado dan ada surat di dalamnya.. OMG, BEGO banget gak sih gw waktu itu, dodol se dodol-dodolnya. Ngapain sih segala ngasih kayak begituan. #gubrak

Ingin rasanya gw menghapus memori gw yang satu ini. ESWETE

Gw terpengaruh oleh lingkungan kayaknya, secara temen-temen gw pas jaman SMA itu ajaib-ajaib, dan urat malunya udah pada putus mereka. Jadi ketularan, Jadi waspadalah-waspadalah, karena gila itu menular. Haha

Sebut saja si A, dialah penyebab kegilaan itu menular secara cepat seperti kecepatan cahaya. Wussssh.. udah banyak banget ulah gila yang dia perbuat, dari mulai godain kakak kelas, teriak-teriak gak jelas, acting jadi segala hal yang ada di imajinasinya. Ow ow ow.. salut deh sama si A,

Kenapa gw bisa ngasih kado ke senior gw itu, huft. Hal ini dikarenakan si A yang memberi ide untuk melakukan hal tersebut. Gw masih mikir-mikir, tapi melihat ada temen gw, sebut saja si B (orangnya alim, kalem, lembut banget deh) juga memberi kado kepada senior idamannya. Gw jadi terperangah, eh terpengaruh maksudnya.

Ya begitu lah kisah jijik yang akan selalu ada di memori gw. Tapi its fun, Ga ada lo ga rame #apa coba. Haha 

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
1 Response
  1. hahahahaha kata senior aku menurut segi sosiologis, alay itu sesuatu yang ngetrend di masa lalu. Tapi kemudian dipake lagi di jaman sekarang. Karena ketinggalan itu makanya dibilang alay :B

Leave a Reply

Di Comment yaa :)