Assalamualaikum Wr.Wb

Ucapkanlah Sebelum Membaca

Ucapkanlah Sebelum Membaca
Soulmate

Dia lah yang selalu setia nemenin gw dari semenjak kelas 1 SMA.
Barang yang pada saat itu terasa sangat mewah bagi gw.
harganya pun tidak heran menyilaukan mata.

barang yang gw beli gara-gara Hape pertama gw kelindes (perbuatan kakak gw). #ngenes

Yupz.
This is it.

My Handphone.
Nokia 7610

gw beli seharga 2.400.000. dengan hasil tabungan gw sendiri.
sempat sekali mengalami perbaikan dikarenakan ketindih gw saat gw tidur. sehingga merogoh kocek seharga 150 ribu rupiah. hikz

Hape yang bener-bener menyimpan banyak kenangan di dalamnya, meskipun sekarang Hapenya udah gw format ulang.
hehe.
tapi kenangan akan hape itu gak akan gw format. ceileeeh :p

dengan casing yang masih sangat original, belum pernah gw ganti. hehe
sempet gw ganti, tapi gak ada yang cocok. emang gak jodoh. huft

berjuta-juta kali, orang tua gw, kakak gw, bahkan keponakan gw menyarankan agar Hape gw itu dijual. tapi gak akan gw lakukan sampai kapanpun. haha
udah sayang banget sama Hape itu.


My Handphone
:)

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Di Comment yaa :)