Assalamualaikum Wr.Wb

Ucapkanlah Sebelum Membaca

Ucapkanlah Sebelum Membaca
Libur Tenang

apah? yang bener?? tanggal 16,17 juni libur?? (sempet ga percaya)==>; Lebbay
kata temen2 gw : "Bener nda! kan snptn"
oh iya ya.. hehe.. gw lupa..

asyyyyik.. tanggal segitu libur, jum'atnya masuk.. n seminggu kemudian libur lagi coz minggu tenang.. hmmm.. {bimbang mode: on} pulang ga ya,pulang ga ya, pulang ga ya, pulang ga ya...(kebanyakan dul..)
bis takutnya di rumah malah ga belajar... alhasil, karena bujukan makhluk-makhluk rumah yang sangat ku sayang, dan nantinya ketemu "bebh Qu".. Luluhlah hati baja Quw..hehe

oke.. jadwal udah fix ya.. tanggal 16 malem pulang ke Bekasi, naek kreta ekonomi (selalu, maklum anak kost),, hehe.. udah fix pokoknya.. kudu pulang, n BELAJAR di bekasi... Cayooo...!!!!
SMANGADDD...

hari-hari kuliah, kujalani dengan hari biasa yang membosankan dengan rumus2 berterbangan dan laporan2 menjijikan.. (maaf ni, agak sedikit kasar,, hehe) tiba2, muncullah serangan petir itu..
"nda, tanggal 21 juni tu ga libur, qta masuk tanggal segitu.. liburnya tuh tanggal 14 juni"

HAAAAAAH????

Anjrrrriiiiiiit...
Apakaaaah??

Ga bisa, Ga bisa.. Pokoknya tanggal 21 harus Libur.. gw udah bilang ma keluarga gw"

"SiaaaauuuL"

hehe.. gaya pke bahasa pemprograman..


begin
wincrt

AQU KECEWA..

end.

hahaha, algoritma apaan tuh).. ga makna.. :P

harus cari informasi yang bener pokoknya.. ditanya kemana2, ga ada yang tau, ga ada yang ngerti.. dosen juga ga jelas, mau nanya ke administrasi, eh, maksudnya ke akademik tapi ga brani (mahasiswa buka Lo!!) wkwkwk.. udah ah, gw nyerah buat nyari informasi.. Pasrah aja gw mah.. hhh :(

Dan, datanglah berita gembira itu..
terererereeeeeet..!!!

"Libur tenang tu tanggal 21 juni"

mmmmm.. HOReeeeeee!!!!

okeh,, gw bolos 1 hari ajah, pas hari jumatnya, dan tanggal 16 gw musti pulang.. titik!

(tanggal, 16 juni 2010)
okeh, rencana udah bener FIX.. go to bekasiiiii.. Yipppy
tp meskipun udah detik2 mau pulang, tetep ajah dirempongkan dengan tugas agama.. huaaaah

Yupz.. tugas agama, "disuruh buat jurnal agama, diprint, ditelaah, dan dijilid, kurang kerjaan tu dosen" (maap ya pak,,) oke, gua buat dah.. akhirnya selesai coz printernya ci flo udah bener, yaudah numpang ngeprint di kost flo dah..

abis itu, "Beli tiket nyok nda"
(ajak seorang anak tk kepada saya, sapa lagi kl bukan ci awwaL)

ayooook.. (Semangad)

"Tunggggguuuuuu nda" (teriaklah ci rempong 1) /{apa lagi ciii --", (dalam hati gw)}

"tintanya abis, beliin dulu ya di anida, titip kertas juga ya buat ngeprint jurnal, ya nda"
(Ampuuuuuuun, masih aja disuruh buat beli tinta di detik2 terakhir mau berangkat ke stasiun Poncol)

"iya iya" (jawab gw, tak bergairah),, hehe.. pizz ah^^

gw langsung melaju ke stasiun poncol tp setelah beli segala macam yg diperluin ci rempong1..
okeh, setelah itu.. sampailah gw ma awwaLun di PoncoL..

(............)

bingung mau ngapain,, haha..
mau beli tiket, tp ga tau beli dimana..(dasar kampung,, wkwk) Aha, telpon ci BociL.. Daaaan... ga ada gunanya juga nelpon dy, cz qta udah beli tiket setelah nanya pak Satpam..
(Thx buat pak Satpam)

Okeee.. Misi 1 berhasil.. yaitu membeli tiket..

setelah ini, rencana gw sangat buaaaanyak.. Oke, gw list aja ya!
pertama, nganterin awwal ke kos pLo (ini juga termasuk rencana Loh!!!.. hehe)
kedua, Jilid Jurnal yang udah selesai di print
next, nyuci motor, cz motor udah kya abis kecebur di kobangan.. heuheu
then, gosok baju seabreeeeg.. Huah

Perjuangan gw sungguh besar untuk pulang x ni.. !!!
hoohoo oke.. jam sudah menandakan waktu asar.. And.... ohhhh.. SHIT.. UJaaaaaan...
ya ampuuuun, mau pulang aja kok repot.. hhh
"ah, pasti ntar juga berenti ujannya" (berusaha menenangkan diri)

AlhasiiiiiL..
Huaaaaseeeeem.. Ujannya tambah Dereees!!!
padahal udah jam 5 coba.. OMG.. gimana nih.. bimbang mode: on lagi lagi dan lagi..

berangkat ga ya??? yaudah, tancaaaap gas..(daripada ga pulaaang, huhu)

mulai deh perjalanan lebbay bin rempong ini..

Oceeee.. Ujaaaan?/ Mana takut.. Lanjuuuuut..
Tancaaaaap gas..

"gw isi bensin dulu ya!!" (kata fatwa)
"oke" (saut gw)

SiaLL, tambah dereees cin,, yaudah lah, qta ngiup dulu di pom bensin..
soLat dulu, barangkali ujannya jadi reda.. Amiiin..selesai Solaat,,

"Wal, liat tuh ci Bocil malah ngobrol ma tukang isi pom bensin" (kata gw)

"hahaha, ada2 ajah"

"ke situ yuk" (ajak gw)

"yuk" (saut awwal)

terlihatlah fatwa dan tukang isi bensin dengan tampang kebingungan sedang memcari2 sesuatu..
Qta pun bertanya2..Ada apakah gerangan???
daaaaaaan..

"KUNCI MOTOR GW ILANG" (kata fatwa lesu)

sebuah kalimat yang mebuat gw n awwal SHOCK!!!

"SERIUZZ, jangan becanda ah.. ga ada yg ulang taun tau sekarang" (gw n awwal panik)

"iya, tadi kl ga salah dimasukin ke jok, dan joknya kunci" (lanjut fatwa)

Tetooooooot..
apa apaan?
abis isi bensin, kunci motor kekunci di jok motor..
baru dengeeeer gw,
bingung mau ketawa apa panik..
tp sumpah, gokil amat dah hari ini..
Ujan deress bukan main, ditambah lagi kunci motor ilang,, dan waktu sudah menunjukan lewat dari magrib..gw sms Bram, Dewi..
ga terlalu berefek.. yaudah,, gw ma awwal pasrah aja..
ci abang tukang isi bensin sedang mencoba untuk membuka jok motor dengan berbagai alat bengkel..

Alhasil.... Keteeeemuuuu..
oalaaaah,, bikin spot jantung tau ga.. hhh..jam udah menunjukan pukul 6 lewat kyaknya..
"gimana nih wal, berangkat ga" (tanya gw)
"yaudah lah, tancap gas ajah" (pasrah awwal)

yasudah..

wuz Wuz wuz..
ngebuuuut, menerjang badai (lebay dikit).. tp bener kok, menerjang hujan yang amat sangat deras.. huaaaah.. bodo ah, yg penting nyampe stasiun pokoknya..

Yupz.. Qta sampe distasiun dengan BASAH KUYUB..
{Semua mata tertuju padaQuw} hahaha /lebay dikit :p

tiba2, muncullah Bram dan Dewi..

Aneh ya, kok bisa duluan mereka, padahal yang brangkat duluan tadi tu gw,awwal, n fatwa..
entahlah.. gw udah bingung mau ngapain.. akhirnya gw serahin kunci motor ke bram.. terserah dah tu motor mau dikemanain..

gw masuk ke kreta, ganti baju tentunya..
dan Ngroooooook..
Tiduuuuuuuuuur..
hehe

katanya ci, gw kebanyakan tidur dengan posisi yang uenakkk.. hhe

sampai juga di bekasi.. dengan badan kedinginan, sepatu basah..

Dan,, Oh,, betapa bahagianya diriQuw berada di Istana Terrcintah bersama makhluk2 yang Qusayang ini.. hhe.. dan, 10 hari akan kulalui bersama mereka..
---------

Kalo ga salah, diawal cerita ada kalimat,,

((udah fix pokoknya.. kudu pulang, n BELAJAR di bekasi... Cayooo...!!!!
SMANGADDD...))

Apaaaa??
BuLshiiiiit...
Ga ada gairah n Mood sama sekali gw buat belajar.. hhhh
bagaimana kabar UAS gw nanti..
entahlah..

yang penting, Libur Tenang ini akan menjadi Libur Yang Tenang with my family..
tp dengan ditemani 2 buah makalah.. tugas dari dosen.. huh
dan Kata TerakhirQuw..

SMANGAAAAD.....!!!!^^

Smile,
WLN

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Di Comment yaa :)